• Jujur modal paling penting untuk kehidupan, saat ini susah mencarinya. quotes
  • Mencontek adalah dosa jariyah yang harus diberangus dari benak siswa.... Dwi Anggaeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.
  • Proses tidak akan menghianati hasil. Kata Bijak

SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL 2 MEI 2016


Senin, 02 Mei 2016 | Administrator | 785 Kali

Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas diperingati pada tanggal 2 mei setiap tahunnya. Ki Hajar Dewantara adalah pelopor utama tentang pendidikan di Indonesia. Secara historis, tanggal 2 mei merupakan tanggal kelahiran tokoh pendidikan ki hajar dewantara. Tokoh Ki Hajar Dewantara disebut sebagai bapak pendidikan karena telah menunjukkan tujuan pendidikan secara baik dan benar. Melalui Taman Siswa beliau memberikan peranan besar terhadap masa depan bangsa Indonesia. Meskipun begitu, masalah pendidikan di Indonesia tetap menjadi tugas pokok dari berbagai pihak, seperti Presiden, Menteri pendidikan, lembaga pendidikan dan tentunya warga serta masyarakat umum. Dengan begitu, kita bisa membuat masa depan pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik demi menunjang masa depan dari negara republik Indonesia.

Segenap Civitas SMK Farmasi Cendikia Farma Husada Bandar Lampung mengucapkan " Selamat hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2016" semoga pendidikan Indonesia menjadi lebih baik dan berharap menjadi bagian dari pendidikan terbaik dunia. Aamiin...

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dwi Anggraeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.

(Kepala Sekolah)

Selengkapnya

PORTAL SEKOLAH

class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive"
akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam