• Jujur modal paling penting untuk kehidupan, saat ini susah mencarinya. quotes
  • Mencontek adalah dosa jariyah yang harus diberangus dari benak siswa.... Dwi Anggaeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.
  • Proses tidak akan menghianati hasil. Kata Bijak

SMK Farmasi Cefada Tetap Berprestasi meski di Masa Covid-19


Sabtu, 19 Juni 2021 | Administrator | 1723 Kali

Kegiatan Belajar di Sekolah pada masa pandemi Covid-19 bagi sebagian pihak menjadi momok atas keberhasilan belajar peserta didik.

 

Kegiatan belajar mengajar yang dilakukan melalui daring karena situasi pandemi menyebabkan Pola belajar murid menjadi tidak terpantau dan ilmu pelajaran tidak terserap maksimal ketika proses belajar mengajar sehingga menjadi faktor penurunan prestasi dan keberhasilan belajar.

 

Bagi SMK Farmasi Cefada, proses belajar secara daring tidak menjadi halangan untuk tetap memberikan layanan belajar yang berkualitas. Penerapan pola belajar yang intens dan disiplin dengan pendekatan personal guru dan peserta didik memberikan dampak yang positif terhadap keberhasilan belajar.

 

Terbukti, SMK Farmasi Cefada tetap berprestasi walau dalam suasana pandemi dan belajar daring, lulusan Angkatan IX (2021) banyak tembus PTN melalui jalur SNMPTN dan SBMPTN tahun 2021 yaitu UNAIR, UNIB, ITERA, dan UNILA, dimana jurusan Farmasi mendominasi penerimaan jalur tersebut disusul jurusan Teknologi Pangan, Kimia MIPA, Biologi Terapan dan Teknologi Hasil Pertanian.

 

Adisti Ratna Sari yang tahun 2020 lalu meraih Medali Perak ajang Lomba Kompetensi Siswa Bidang Farmasi Tingkat Nasional tahun ini lulus SBMPTN Farmasi UNAIR Surabaya, dan Hendri Saputra yang merupakan Lulusan Terbaik 2021 lulus SBMPTN Farmasi UNIB Bengkulu, serta siswa-siswi terbaik yang pernah menjuarai Lomba Inovasi Produk tingkat Provinsi Lampung lulus SBMPTN Farmasi ITERA, Teknologi Pangan, Kimia, Bialologi baik ITERA maupun UNILA.

 

SMK Farmasi Cefada menjadi sekolah rekomendasi pilihan terbaik para orang tua sebagai lembaga pendidikan bagi putra-putri nya. SMK Farmasi Cefada yang beralamat di Jl. Pulau Enggano No.99 Sukabumi Bandar Lampung saat ini masih membuka penerimaan siswa baru angkatan ke-12.


Kuota Terbatas untuk Pendidikan Berkualitas
Cepat Kerja & Siap ke Perguruan Tinggi

Diterima Snmptn Diterima Sbmptn Snmptn Sbmptn Smk Berprestasi

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Dwi Anggraeni Maya Sari, S.Si.,M.Pd.

(Kepala Sekolah)

Selengkapnya

PORTAL SEKOLAH

class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive" class="img-responsive"
akun pro thailand
akun thailand
pistol4d
akun pro taiwan
slot server taiwan
slot taiwan
akun pro vietnam
slot server vietnam
slot vietnam